Monday, May 16, 2016

Download Gladiator Sword of Vengnce (Mediafire) Full PC Game


Free Download PC GameGladiator Sword of Vengnce Full Version | MF Link | Action | 571 MBGame Gladiator Sword of Vengnce adalah gameTentang Roma kuno dan lebih khusus lagi adalah gladiator Roma selalu membuat materi yang menarik untuk berbagai media hiburan. Selama bertahun-tahun, berbagai , termasuk memenangkan Academy Award klasik Ben Hur dan Gladiator, menampilkan beberapa aksi gladiator paling keren di urutan setiap menciptakan dan membuat pahlawan dari yang diperbudak oleh prajurit Romawi.

Belum ada banyak tindakan yang baik untuk fitur permainan gladiator Romawi benar-benar serius dalam pembuatannya. Baru-baru ini, ini semua datang untuk berubah, berkat Acclaim’s Gladiator: Sword of Vengnce, aksi permainan petualangan berakar mendalam dalam gaya yang menggabungkan Ridley Scott’s Gladiator dengan beberapa mitos yang lebih aspek sejarah Romawi. Gladiator memang memiliki beberapa kelemahan, sebagai sederhana dan sering ca game bisa menjadi problematis. Namun, beberapa nilai-nilai produksi yang sangat baik dan alur cerita yang menarik akhirnya membuat permainan paling jelas senilai ini keluar.

Gladiator: Sword of Vengnce pada dasarnya adalah sebuah penelitian sederhana tentang action game tetapi dengan cerita keren, grafik keren, dan suara yang keren.

Screenshoots :

System Requirements Minimum:
Pentium III 1GHz Processor256MB RAM1.3GB Hard Space4X -ROM DrivenVidia Geforce 3 Class CardDirectX compatible Sound CardDirectX 9.0aDownload Link (Mediafire) 571 MBCara Installasi :
Instalasi
1. ekstract file
2. akan terdapat 1 dan 2
3. Mount 1, lalu install.
4. ketika meminta 2, mount 2
5. setelah selesai,copy ke folder instalasi
6. Play game



No comments:

Post a Comment