Monday, May 16, 2016

Download Medal Of : Allied Assault RIP (Mediafire) 797 MB


Free Download Game Medal Of RIP | MF Link | First-Person Shooter | 797 MB akhirnya membawa Medal Of Allied Assault (sudah sangat populer di PlayStation) ke PC. Di Set selama Perang Dunia II, Medal of : Allied Assault kronik eksploitasi fiksi Letnan Mike Powell saat ia pertempuran perjalanan dari pantai Afrika untuk pantai Prancis ke jantung Nazi Jerman. Pada PSX tersebut, Medali Kehormatan permainan dipuji sebagai revolusioner, dan meskipun Assault Sekutu tidak pernah cukup manfaat yang tingkat pujian, itu masih permainan besar.

Pada pandangan pertama, Sekutu Assault tampaknya memiliki banyak kesamaan dengan Perang Dunia II Kembali-ke Castle Wolfenstein bertema, tetapi kesamaan secara ketat dangkal. Assault Sekutu mengambil pendekatan yang lebih rlistis untuk tindakan, baik dalam musuh yang Anda hadapi (tidak ada zombie atau mutan) dan dalam struktur misi. Permainan terbentang di enam kehidupan nyata tter perang, dan 30 misi dimainkan bervariasi banyak dalam cara mereka bermain keluar. Sama seperti karakter dalam tentara yang baik, Anda akan menyabotase tank, menghancurkan kapal selam, dan mengirim komunikasi palsu. Hampir semua misi Anda sangat baik dirancang, terutama misi di mana Anda mendarat di Pantai Omaha.

Screenshoots :


System Requirement :
XP/Me/95/98/2000733 MHz ® Pentium® III or 700 MHz AMD® Athlon™ processor128 MB RAM;8x -ROM/-ROM drive3 GB free hard space plus space for saved games (additional space required for swap-file);16 MB OpenGL capable card using an NVIDIA™ TNT2, GeForce™ or grter;ATI® Rage 128, Radeon® or grter; or PowerVR Kyro II with OpenGL and DirectX 8.0 compatible driver;DirectX 8.0 compatible sound card;board; MouseDownload Link (Mediafire) 797 MB

No comments:

Post a Comment