Monday, May 16, 2016

Download Moto R 3 Gold Edition RIP [Mediafire] 556 MB


Download Moto R 3 Gold Edition RIP [Highly Compressed] | Mediafire | PC Game | Sport Race | 556 MBMoto R 3 Gold Edition RIP Version Merupakan Permainan balapan yang menyajikan berbagai mode permainan baru, sirkuit, sepeda dan bonus untuk tantangan ekstra, sensasi dan harapan hidup.

Moto R 3 Gold Edition sangat mudah diakses dan lengkap. Ini adalah permainan sepeda motor hanya menawarkan begitu banyak disiplin di kedua modes.Moto solo dan multiplayer R 3 GoldEdition memberikan kedua pemain berpengalaman dan pemula sama semua beroktan tinggi thrills lagu, sampai dengan 8 pemain.

Semua Moto kemegahan - edisi «emas». Anda dapat memotong petak luas di sinar sorot, tinggi di take-off melompat stadion indoor. Lap gila kecepatan motogonok cincin klasik.

Di bawah deru berdiri untuk melompat di depan, roda belakang pada rintangan rumit - tentunya tidak untuk menyentuh kaki tanah. Dan, akhirnya, untuk membuat balapan bunuh diri di jalan-jalan kota yang padat, melewati proklinaya kehilangan semua driver malu ..

Fitur:
Mudah penanganan: cepat untuk menjemput, pada semua jenis mesin 2-roda.50 berbeda model sepeda (10 yang benar-benar baru).6 disiplin ilmu yang berbeda: Superbike, Traffic, Trial, Supercross, Motocross, Freestyle.Sejumlah seluruh sirkuit (termasuk tiga baru) dan dekorasi nyata seperti: Sirkuit Suzuka (Jepang), Barcelona (Spanyol), Sachsenring (Jerman), stern Creek (Australia) dan Stade de France.3 tingkat kesulitan: mudah, normal dan sulit.Sebuah toko untuk membeli item baru untuk meningkatkan kendaraan, kredit menggunakan yang diterima dalam mode Solo.Sampai dengan 8 pemain dapat ras menggunakan LAN atau Internet.Bonus Baru dibuka: skuter, mobil, saku-sepeda, sebuah sepeda tentara, dan sepeda ruang usia, serta lagu ekstra dan babi terbang.
Spesifikasi Minimum :
Pentium 1.8 Mhzthe RAM: 256 MB Card: 128 MBScreenshots :




Download Moto R 3 Gold Edition RIP Version
Total Size = 566 Mb
words : Download Game Moto R 3 RIP, Mediafire, IDWS, game rip, download cepat, sport game, game balapan, sirkuit, moto gp, race game, free download moto r 3 rip,

No comments:

Post a Comment