Monday, May 16, 2016

Download Praetorians Rip (Mediafire) 150 MB


Download Game Praetorians RIPPED Version | Mediafire Link | RTS Strategy | 150 MBPemain diberikan dua pilihan. Pemain dapat berpartisipasi sebagai pasukan Julius Caesar memerintah dari berbagai ukuranterhadap berbagai suku-suku barbar. Bergantian, pertempuranyang dapat dipilih di mana pemain pertama memilih tingkat kesulitan (mudah, sedang, keras atau ahli) kemudian memilihsampai dengan 1 karakter dan sampai 7 pemain AI, diperintahkanoleh komputer. Ini dapat Romawi, Mesir atau suku barbar anonim.Setelah ini selesai, aliansi dapat dibuat dengan menggabungkan dua kekuatan di tim yang sama.

Anggota aliansi tidak dapat menyerang satu sama lain. Di saatanggota tim krisis dapat meminta satu sama lain melalui barispesan: "Kami membutuhkan bantuan." Sekutu biasanya akanmenawarkan pasukan cadangan di bantuan. 'Praetorians' berbedadari game lain dari re dalam bahwa sumber daya tidakberperan di dalamnya. Pada kebanyakan game strategi rl time,barang-barang seperti kayu, makanan, batu emas, dan kemuliaanharus dikumpulkan, yang akan dikeluarkan selama pembuatanpasukan.

GameSpot mengutip kesulitan fungsi zoom dan batas dari kamera(Misalnya, kamera tidak dapat berputar 360 derajat.) sebagaiaspek negatif dari permainan. Namun, GameSpot tidak'Praetorians' pujian untuk permainan dan kedalaman taktis, sertagrafis yang indah. Anda juga tidak membutuhkan sumber daya, iniadalah murni militer.

Screenshoots :


System RequirementsPentium III 800 MHz256 MB RAM32MB graphic card600 MB HDD.
Download LinkPraetorians Version RIP Part 1 (100 Mb)Praetorians Version RIP Part 2 (50 Mb)

No comments:

Post a Comment