Monday, May 16, 2016

Download Rayman Raving Rabbids 2 (Mediafire) 417 MB PC Game


Free Download Rayman Raving Rabbids 2 Full Version PC Game | MF Link | re : Adventure | 417 MBRayman Raving Rabbids 2 adalah sekuel kedua dari Rayman Raving Rabbids party , di mana Rabbids berupaya untuk menyerang Bumi dan telah mendirikan markas di dekat pusat perbelanjaan setempat. Pemain memiliki pilihan untuk bermain sebagai Rabbid atau sebagai Rayman, yang menyamar sebagai Rabbid untuk menyusup rencana mereka. Permainan ini memiliki 54 Minigames. Ini adalah permainan Rayman pertama yang memiliki E 10 rating oleh ESRB, lebih menekankan pada gameplay multiplayer simultan dibandingkan dengan game asli, dan lderboards online . Hal ini diikuti oleh Rayman Raving Rabbids Party. Game berisi: humor darah ringan, Kekerasan, Bahasa, hormat Obat, tema sugestif ringan & Humor.

Minigames diRayman RavingRabbids 2 dimainkan dengan memasukkan modus dikenal sebagai 'Perjalanan', yang terbagi menjadi lima wilayah Bumi: Amerika Serikat, Eropa, Asia, Amerika Selatan, dan Tropics. Setiap daerah memiliki 9 Minigames, 5 dari yang dipilih secara acak setiap kali pemain mulai perjalanan. Melengkapi perjalanan membuka Minigames mereka, yang kemudian dapat dimainkan secara individu melalui modus Free Play. Selain itu, pemain dapat menggunakan modus Kustomisasi perjalanan untuk menciptakan perjalanan mereka sendiri menggunakan Minigames tersedia.
Screenshoots :




System Requirement :
Supported OS : XP or VistaProcessor : 1.5 GHz or betterRAM : 256 MB Card : 3D 64 Mb DirectX 8.1 compatibleMinimum Screen Resolution : 640x480Sound Card : DirectX 8.1 compatibleDirectX : Version : DirectX 9.0c-ROM : 8X -ROM or betterHard Drive Space : 500 MBPeripherals : board and mouseDownload GratisRayman RavingRabbids 2 (Mediafire) 417 MBpass rar : Rayman Raving Rabbids 2_by_-Nattz-@JKG.com
Cara Install :
Cara Install :
1. Ekstrak File Hasil Download (gunakan yang saya tulis diatas)
2. Install game seperti biasa
3. Play

No comments:

Post a Comment