Monday, May 16, 2016

Download Samurai Warriors 2 RIP [Mediafire] 542 MB


Download Games Samurai Warriors 2 2012 | RIP | PC Games | Action | MF Link | 542 MBGame Samurai Warriors 2 Merupakan Sequel dari Game Samurai Warriors, game ini di produksi oleh KOEI. menceritakan tentang perang pada zaman dynasty jepang dan china...Tampaknya KOEI adalah perusahaan terpandai di seluruh industri game. Enam judul Dynasty Warriors, sebuah game Bladestorm, Warriors Orochi dan rak-rak toko sekarang dua Samurai Warriors rilis telah mewarnai. Persis mengapa tidak yang membuat mereka pintar? Nah, jawabannya bisa diuraikan hanya dengan melihat permainan. Ambil satu lirikan dan Anda akan merasa sulit untuk membedakan mana judul Anda lihat. Ini agak tidak adil untuk memanggil mereka klon, tapi kami pasti dibenarkan menyebut mereka reskins halus. Konsep ini tidak berubah sejak pengumuman Game's. Ambil seorang pria Asia melodramatis (atau wanita) ke dalam pertempuran, meskipun gerombolan yang menentang Anda.
Tidak mengejutkan bahwa Samurai Warriors 2 tidak berbeda. Anda memilih karakter dan mendapatkan memotong. Meskipun kurangnya imajinasi yang berbeda, mereka menjual ridiculously baik. Mereka benar-benar mencetak uang untuk pengembang. Pertanyaan yang tidak biasa adalah mengapa? Ungkapan lama "Jika tidak rusak, jangan memperbaikinya," datang ke pikiran. Untungnya, kita tidak mudah tertipu. Samurai Warriors adalah basi dari saat anda boot up permainan. Awalnya dirilis kembali pada tahun 2006 (ya, itu bukanlah kesalahan ketik) pada PS2 dan Xbox 360, itu diambil dua tahun untuk pelabuhan permainan untuk PC. Kami berharap itu tinggal di sana dan kami tidak akan menahan seperti mengapa.
lonceng alarm cincin segera setelah Anda memuat permainan. Anda disambut oleh konsol menu. Navigasi dilakukan melalui tombol panah. Fakta bahwa para pengembang terus menu asli forewarns kita bahwa tidak ada lagi yang akan berbeda. Jika mereka tidak peduli untuk mengimplementasikan kontrol mouse untuk antarmuka game, maka mengapa mereka menerjemahkan permainan atau mesin grafis? Anda akan mulai di Story Mode, tetapi ada juga Survival (yang jelas diri; terakhir selama mungkin), Bebas Mode, Sugoroku (versi Jepang Monopoli), Vault (yang memungkinkan Anda untuk bersenang-senang dalam rampasan perang) dan Pilihan untuk semua kebutuhan twker Anda. Kecuali Anda penggemar hardcore seri, Anda akan puas dengan cerita. Meskipun demikian, ada yang meminum re sehingga masuknya beberapa pilihan gameplay adalah plus.
Screenshots :




Minimum System Requirements
OS: XP/VistaProcessor: Pentium 4 @ 1.6 GHz or EquivalentMemory: 256 MBHard Drive: 6 GB Free Memory: 64 MBSound Card: DirectX CompatibleDirectX: 9.0cboard & Mouse/ Rom Drive
Recommended System Requirements
OS: XP/VistaProcessor: Pentium 4 @ 2.6 GHz or EquivalentMemory: 512 MBHard Drive: 6 GB Free Memory: 128 MBSound Card: DirectX CompatibleDirectX: 9.0
Download Samurai Warriors 2 By Mediafire

RIP Version Download HERE
Full Version Download HERE

No comments:

Post a Comment