Monday, May 16, 2016

Download Sim City 4 Deluxe Edition RIP (Mediafire) 903 MB


Free Download Games Sim City 4 Deluxe Edition RIP | MF Link | Simulation Strategy | 903 MBSimCity 4 (SC4) adalah permainan simulasi membangun kota yang diproduksi oleh Maxis (Seperti The Sims), anak perusahaan Electronic Arts. Permainan ini dirilis pada 14 Januari, tahun 2003 dan merupakan permainan keempat dari seri SimCity. SimCity 4 memiliki sebuah paket tambahan bernama Rush Hour yang menambahkan fitur baru pada permainan. Pada SimCity 4: Deluxe Edition terdapat permainan asli dan tambahan Rush Hour yang digabungkan menjadi satu produk.

Pada permainan ini pemain dapat membuat sebuah kawasan dengan membentuk tanah di sekitarnya, dan kemudian mendesain dan mengembangkan sebuah pemukiman yang nantinya akan menjadi sebuah kota besar. Pemain juga dapat meletakkan zona untuk membangun daerah komersial, industrial, atau perumahan, dan juga membangun dan memperbaiki layanan umum, transportasi dan utilitas. Agar sukses pemain juga harus mengurus keuangan, lingkungan, dan kualitas kehidupan bagi para penduduknya. SimCity 4 memperkenalkan perputaran siang malam dan beberapa efek spesial lainnya untuk pertama kalinya dalam seri SimCity. Terdapat peralatan seperti Building Architect Tools (BAT) sehingga pemain dapat membangun gedung dan isian dari pihak ketiga.
Baca Selengkapnya Disini
Screenshoots :

Minimum System Requirements
XP, ME, 2000, or 98. (Vista and 7 are mostly supported)500 MHz Pentium III or AMD Athlon or faster processor. Larger cities require more processing power.128 MB of RAM (Win2000, 98) Virtual memory not included in this value. Additional RAM space is needed for custom content.256 MB of RAM (XP, ME) Virtual memory not included in this value. Additional RAM space is needed for custom content.1.6 GB hard space (installation) Additional space required for saved games, swap-file, DirectX 8.1 installation, and for custom content.32 MB Direct3D capable card with DirectX 7.0 compatible driver. Larger cities require more processing power.Supported input devices: board, Mouse, TouchscreenDownload Link SC4 Via Mediafire
: www.atanmathin.co.ccCara Install :
Cara Install :
1. Ekstrak File (Part1)
2. Jalankan Setup.bat
3. Tunggu sampai installasi selesai
4. Mainkan Game (simcity4.exe)



No comments:

Post a Comment