Monday, May 16, 2016

Internetan Gratis di 3 menggunakan operamini 6




Cara Internetan Gratis di 3 menggunakan opera mini 6 mod ini saya posting karena layanan gratis Buka Facebook di 3 (three) pake snaptu sudah tidak gratis lagi, tapi saya punya cara internetan gratis di operator seluler three (yang ini internetan bukan hanya facebook, hehe), bermula ketika mencari info tentang opera mini modifikasi, yang kebanyakan udah tidak berfungsi lagi.. akhirnya ketemu juga operamini modifikasi yang bener2 work... internet gratis ini tidak akan bertahan selamanya, tapi sudah saya coba hari ini tanggal 11 Juni 2011, Opera Mini 6 Modifikasi ini masih berfungsi.... untuk saat ini hanya berfungsi di operator seluler 3.... nah bagaimana apa kalian tertarik menggunakan Opera Mini 6 Modifikasi ini??? langsung aja download Opera Mini 6 Mod by Madaraxjava Disini Gratis..
Download Link
Note :Internet Gratis Tidak akan Berfungsi selamanyaTidak Semua Ponsel bisa support dengan aplikasi ini, tapi saya sudah coba di ponsel W910i punya saya aplikasi java ini work 100% (saya sarankan bukan symbian)Ponsel harus support dengan opera mini 6 lihat di mini.opera.com apakah handphone kamu supportResiko Kegagalan ditanggung sendiri (tapi saya sudah coba dan hasilnya Work 100% di w910i)

words : Trik Internet Gratis di menggunakan 3, internet gratis three, cara internetan gratis menggunakan three 3, trik internetan gratis dengan opera mini 6 modifikasi, Download Gratis Opera Mini 6 Mod, Membuat Internetan di menjadi gratis, facebook gratis di

No comments:

Post a Comment